Enter the content which will be displayed in sticky bar
z

Semua Kebutuhan Anda Untuk Pembasmi Hama Ada Disini

Silahkan Pilih Pengendalian Hama Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Perusahaan Jasa Pest Control di Jakarta Selatan (Pengendali Hama

 

BintoroPest : Perusahaan jasa pest control di Jakarta Selatan & pengendalian hama terpadu | Call : (021) 2271 2770 / 0822 1030 5555 | PT. Bintoro Sinergi Corpora | Profesional & Terpercaya.

REQUEST SURVEY

Area Layanan Kami

 

Kebayoran Baru

Kebayoran lama

Pesanggrahan

Cilandak

 

Pasar Minggu

 

Jagakarsa

 

Mampang Prapatan

Pancoran

 

 

 

Apa itu Jasa Pest Control/Pengendali Hama ?

 

 

 

pest control/dalam bahasa Indonesianya pengendalian hama adalah suatu usaha untuk mengurangi atau membasmi berbagai macam serangga
dan hama yang sifatnya merugikan, mengganggu, merusak, atau mematikan baik itu berada dilingkungan rumah tangga, komersil, ataupun industri.

 

 

Manfaat Jasa Pest Control

Jasa Pest Control

Proses suatu pekerjaan pengendalian serangga/hama merugikan yang umum seperti kecoa, tikus, cicak, semut, dan hama merugikan lainnya dengan menggunakan system monitoring & reporting yang lengkap.

Audit

Program Jasa Pest Control sangat penting agar perusahaan ataupun industri dapat memenuhi kualifikasi auidt seperti HACCP, ISO 9000, GMP dan yang lainnya.

Akreditasi

Sebagai perusahaan Jasa Pest Control di Jakarta Selatan yang berkualitas tentu membutuhkan akreditasi untuk mencapai kesempatan sukses yang lebih tinggi. PHT sangat membantu untuk mencapai akreditas yang baik.

 

BintoroPest : Perusahaan Jasa Pest Control di Jakarta Selatan dan Pengendalian Hama Terpadu

Bintoro Pest yang dulu bernama Termax, merupakan unit usaha di bawah Holding Company PT. Bintoro Sinergi Korpora yang bergerak di bidang Jasa Pest Control. Kami sadar bahwa serangga/hama merugikan sering kali mengganggu kenyamanan Anda, baik kenyamanan dalam lingkungan rumah tangga maupun kenyamanan dalam bisnis Anda. Oleh karena itu, kami fokus dalam menciptakan solusi-solusi untuk Anda agar Anda terbebas dari hama yang merugikan tersebut.

Selain bergerak di bidang pengendalian Jasa Pest Control di Jakarta Selatan, PT. Bintoro Sinergi Korpora juga membawahi beberapa unit bisnis diantaranya :

  • Bintoro Clean yang bergerak di bidang jasa cleaning service, general cleaning, dan housekeeping
  • Bintoro Build bergerak di bisnis jasa konstruksi
  • Bintoro Cool bergerak di bisnis pemeliharaan AC
  • Bintoro Mover yang bergerak di bidang jasa pindahan

Metode Jasa Pest Control di Jakarta Selatan dan Pengendalian Hama Terpadu

jasa pembasmi hama

Dalam proses pembasmian hama dna pengendalian hama secara terpadu, kami menciptakan proses yang berkesinambungan guna memperoleh hasil yang lebih optimal. Dalam pengaplikasiannya, Anda dan BintoroPest dapat menjalin kerjasama sebagai berikut :

  • Kerjasama dan berbagi peran antara Anda dengan kami dapat menciptakan hasil yang optimal
  • Penerapan action plan dengan bermitra bersama klien untuk menjaga konsistensi pengendalian hama
  • Membangun kesadaran diri serta pembekalan materi mengenai hama kepada karyawan sehingga timbul kerjasama yang baik.
  • Mengenali dan menutup akses masuk hama untuk menghindari reinfestasi hama di tempat Anda
  • Evaluasi secara menyeluruh untuk memotong jalur makanan dan air demi mencegah serangan hama
  • Program menjaga kebersihan guna mencegah hama masuk kembali.
  • Proses pengendalian hama dengan sistem monitoring serta reporting baik menggunakan chemical maupun non-chemical yang dilakukan dalam jangka waktu yang telah ditentukan
  • Program chemical rotation yang bertujuan mencegah hama resitance terhadap chemical tertentu

Proses Jasa Pest Control di Jakarta

Pada perusahaan jasa pest control di Jakarta Selatan, Kami menerapkan standar operational prosedure (SOP) agar menjamin kualitas pekerjaan kami sehingga area Anda akan terbebas dari hama/serangga merugikan. Pengerjaan yang kami lakukan pastinya sudah mengikuti standar keamanan dan standar keselamatan bekerja. Silahkan klik tombol di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut proses dari pest control kami.

Klik Disini

Jadwalkan Survey Gratis Sehingga Anda Dapat Berkonsultasi Langsung Kepada Ahli Biologi Kami

REQUEST SURVEY

Komitmen yang diberikan BintoroPest kepada Customer

  • Zero Complaint ; komitmen zero complaint berarti bahwa kinerja kami selalu optimal dan terukur dengan dasar populasi hama yang mendekati titik 0.
  • Handling Complaint ; komitmen kami jika terjaid komplain, akan kami selesaikan dalam waktu 1×24 jam
  • Attitude ; sangat memperhatikan attitude setiap personil (dari tingkat pelaksana sampai dengan pimpinan).

BintoroPest Pilih Tepat Untuk Jasa Pest Control Anda

 

Karya Anak Bangsa

Bangga menggunakan produk dalam negeri secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian negara serta menjadikan negara kita lebih maju melalui jumlah entrepreneur yang ada. Bangga menggunakan jasa dari BintoroPest karena merupakan karya anak bangsa.

Manajer Key Account Berdedikasi

Manajer key account yang berdedikasi menangani masalah hama Anda, akan membuat pelayanan serta jalur komunikasi menjadi 1 titik sehingga kualitas, pelayanan, kepuasan Anda lebih terjaga. Key account manajer kami akan setia melayani Anda.

Tenaga Kerja Profesional

Kami hanya memperkerjakan tenaga kerja yang sudah teruji lewat serangkaian training baik training internal maupun eksternal. Tenaga ahli kami juga mengikuti program monthly evaluation report dimana mereka akan dievaluasi setiap bulannya demi menjaga kualitas kerja.

Free Survey dan Konsultasi

Prinsip bisnis kami adalah “Helping, not just selling” sehingga kami memberikan layanan free survey dan Anda dapat berkonsultasi secara langsung kepada para pakar serta konsultan hama kami. Gunakan layanan free survey dan konsultasi kami secara cuma-cuma.

Laporan Kerja

Setiap hasil pekerjaan akan dibuatkan pelaporan secara spesifik dna terperinci dan disajikan dalam format yang mudah dipahami sehingga Anda tidak perlu membuang waktu berharga Anda untuk membaca laporan yang rumit.

Komitmen BintoroPest

Komitmen Zero Complaint guna menjamin setiap pekerjaan dilakukan dengan mengutamakan kualitas, komitmen Handling Complaint berarti siap menangani dan menyelesaikan komplain 1×24 jam, serta Attitude dari personil hingga pimpinan tetap terjaga baik ke customer.

“Karena Kritik dan Saran Anda akan membantu Perusahaan Kami untuk terus berkembang”

Didik Subi

Head Office

Gedung Palma One Lantai 5 Suite 500
Jalan H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav. 4
Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan

Kantor Operasional Jakarta

Jalan Kebembem Raya no. 6
Lenteng Agung, Jagakarsa
Jakarta Selatan

Kantor Operasional Bekasi

Ruko Tajimalela
Jalan Trisatya no. 6, Bojong, Rawalumbu
Bekasi Barat

Kantor Operasional Bandung

Ruko Istana Pasteur Regency
Jl. Dr. Djunjunan no. 91 C, Sukaraja, Cicendo
Bandung, Jawa Barat 40175

Kantor Operasional Jogja, Solo, Semarang

Jalan Sindoro Raya no. 4
Mojosongo, Jebres
Solo
× Whatsapp Kami Disini