Tukang Anti Rayap Profesional

BintoroPest : Tukang Anti Rayap Handal | Call : 150130 / 0822 1030 5555 | PT Bintoro Sinergi Korpora | Profesional dan Terpercaya.

Tahukan Anda?

Jenis - Jenis Rayap

tukang anti rayap

Rayap Pekerja (Worker)

Rayap pekerja adalah jenis rayap yang memiliki peran penting dalam sebuah koloni. Selain mencari makanan, rayap pekerja juga bertugas membangun dan memperbaiki sarang serta menjaga larva mereka. Rayap pekerja memiliki jumlah yang sangat banyak dalam satu kerajaan rayap, maka dari itu mereka adalah perusak bangunan tercepat dengan cara memakan kayu yang ada pada bangunan.

Rayap Penjaga (Soldier)

Rayap penjaga adalah jenis rayap yang mempunyai peran untuk menjaga ratu, sarang, dan koloni rayap. Rayap penjaga mempunyai spesialisasi anatomi untuk melawan serangan musuh, yaitu semut. Rayap penjaga mempunyai rahang besar sehingga mereka tidak mampu untuk makan sendiri, mereka bergantung pada rayap pekerja untuk menyediakan mereka dengan makanan muntahan. Rayap penjaga dan rayap pekerja sama-sama lahir tanpa mata dan berumur maksimal dua tahun.

tukang anti rayap
tukang anti rayap

Rayap Reproduksi (Laron)

Rayap jenis ini merupakan jenis rayap yang menjadi calon raja dan ratu bagi koloni rayap yang baru. Rayap ini memiliki dua sayap yang lemah dan sayap mereka akan lepas jika sudah menemukan sarang baru untuk berkembang biak. Rayap ini memiliki bentuk tubuh yang ramping dan bersayap. Jika salah satu dari mereka ada yang terpilih menjadi ratu maka rayap itu akan mengalami perubahan bentuk badan menjadi obesitas dan akan bertelur sepanjang hidupnya untuk koloni.

Konsultasikan Sekarang Juga Permasalahan Rayap Anda

BintoroPest : Tukang Anti Rayap

BintoroPest adalah sebuah unit usaha yang dibawahi oleh holding company PT Bintoro Sinergi Korpora yang bergerak di bidang pengendali hama atau pest control. BintoroPest didukung oleh tenaga ahli yang berkompeten dalam bidang pest control. Kami sangat mengedepankan kepuasan klien dengan selalu memerhatikan attitude dan kecepatan dalam membasmi hama yang ada. Gunakan jasa kami karena kami solusi anti rayap profesional.

BintoroPest di bawah naungan holding company PT Bintoro Sinergi Korpora yang juga membawahi beberapa unit bisnis di bawah ini :

BintoroPest : Tukang Anti Rayap Profesional

tukang anti rayap
tukang anti rayap

Metode yang dilakukan oleh Tukang Anti Rayap Profesional

Kami memiliki metode handal yang dapat mengendalikan koloni rayap sampai ke ratunya

Jenis Pengerjaan Pengendalian Jasa Pengusir Rayap Profesional

Jasa Anti Rayap Pra Konstruksi

Lakukan spraying pada tanah pondasi dan tanah urugan untuk membuat benteng pada pondasi anda.

Jasa Anti Rayap Semi Konstruksi

Lakukan Injeksi lantai di pinggir pondasi untuk membuat barrier pada area pondasi, sehingga rayap tidak dapat naik melalui pondasi. Spraying bahan bangunan yang terbuat dari kayu, misalnya rangka atap, kusen, dan bahan kayu lainnya. Ini bertujuan supaya kayu tidak termakan rayap. Jika plafon sudah dipasang, lakukan spraying plafon untuk menjaga plafon dari serangan rayap. Baiting system adalah alat yang digunakan untuk mengontrol serta dapat membasmi rayap sampai ke koloni dan ratu.

Anti rayap paska konstruksi

Treatment jasa Anti rayap paska konstruksi adalah sebuah treatment untuk bangunan anda yang sudah siap untuk dihuni. Bangunan yang anda tempati bisa saja mudah terserang oleh rayap karena belum adanya treatment saat bangunan pertama kali dibangun atau chemical yang pernah Anda gunakan sudah habis masa aktifnya

Jasa Anti rayap sistem pipa

Treatment jasa Anti rayap sistem pipa adalah treatment untuk menghindari rayap dengan cara menanamkan pipa PVC ke dalam pondasi bangunan anda. Hal ini dilakukan untuk membuat jalur obat anti rayap yang nantinya dapat Anda suntikkan kembali tanpa harus membuat lubang pada lantai Anda. Treatment seperti ini dilakukan pada saat bangunan belum selesai atau pada saat renovasi lantai, sehingga kami bisa menanamkan jalur pipa ke dalam tanah bangunan anda.

Saksikan Video Pengendalian Jasa Anti Rayap

Tahapan Treatment

Sistem ini cocok untuk Anda yang ingin menjaga keindahan pada lantai anda, karena saat obat anti rayap Anda sudah tidak berfungsi lagi, Anda bisa melakukan injeksi atau penyuntikan lagi melalui ujung lubang pipa tanpa harus ngebor lantai Anda. Tahapan treatmentnya :

BintoroPest Pilihan Tepat Untuk Jasa Basmi Hama Anda

Karya Anak Bangsa

Selalu gunakan produk dalam negeri dan kembangkan perekonomian bangsa melalui UKM

Manajer Key Account Berdedikasi

Kami berikan seluruh klien kami pelayanan khusus yang membuat jalur komunikasi menjadi terpusat dan pastinya anda akan terlayani dengan baik.

Tenaga Kerja Professional

Tenaga ahli kami selalu mendapatkan pelatihan rutin setiap bulan untuk mendapatkan hasil pekerjaan maksimal.

Free Survey dan Konsultasi

Segera hubungi kami untuk mengetahui apa saja potensi hama yang dapat menyerang ke lokasi anda.

Laporan Kerja

Kami akan membuatkan laporan hasil pekerjaan setiap kunjungan ke lokasi anda dengan format yang mudah dipahami.



Komitmen BintoroPest

Zero Complaint yang mempunyai peran penting agar seluruh pekerjaan yang kami lakukan tuntas dan tanpa komplain, Quick Handling Complaint berarti jika ada komplain maka kami akan menyelesaikannya dalam kurun waktu 1×24 jam, dan Attitude yang selalu kami jaga dari seluruh personel BintoroPest

“Karena seluruh Kritik dan Saran Anda akan membantu memajukan dan mengembangkan kualitas kami”
Didik Subi

Bintoro Pest Ada Di Sekitar Anda

Kantor Pusat

Grha Bintoro, Casamora Square
Jl. Sirsak Kav AA1 - AA6
Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Kantor Cabang Jawa Tengah

Jalan Slamet Riyadi no. 259
Ruko Lojigandrung, Penumping
Kecamatan Laweyan, Solo

Semua Kebutuhan Anda Untuk Pembasmi Hama Ada Disini

Silahkan Pilih Pengendalian Hama Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

Pengendalian Tikus
Jasa Fumigasi
Pengendalian Lalat
Pengendalian Kecoa
Pengendalian Tawon
Pengendalian Nyamuk
Pengendalian Ular
Pengendalian Semut

Tukang Anti Rayap